Home » » CARA MENDAPATKAN DOLAR MELALUI ADF.LY

CARA MENDAPATKAN DOLAR MELALUI ADF.LY


Mendapat dolar melalui adf.ly adalah sesuatu yang tentu saja mungkin. Perlu di ketahui bahwa Adf.ly adalah layanan Url Shortener yang memberikan kita dolar dari setiap kali kunjungan atau klik ($4.00 / 1000 visitors), semakin banyak jumlah klik maka sebakin banyak pula dolar yang akan kita dapatkan. Caranya sebenarnya cukup mudah. Pertama, sobat mempersingkat link dengan situs Adf.ly, dan kemudian Anda menyebarnya, mempostingnya atau mengirimkannya kepada teman-teman sobat, juga bisa di posting di web, blog maupun di forum forum atau juga bisa sobat gunakan untuk blogwalking di buku tamu blog atau situs orang sehingga akan semakin cepat kamu mendapatkan uangnya
Oke selanjutnya akan saya jelaskan cara mendapat dolar dari adf.ly
      1.      Buka website adf.ly di http://www.adf.ly
      2.      Klik JOIN NOW, dan isilah form yang ada sesuai dengan data anda sendiri
      3.      Jangan lupa untuk mengisi kode Capcha dan mencentang I agree to the terms and conditions
      4.      Selanjutnya klik JOIN NOW. setelah sukses jangan lupa konfirmasi alamat emailnya.
      5.      Cobalah Log-in dan jangan lupa mengisikan email paypalnya, karena nanti jika ada kiriman dolar akan dikirimkan ke akun Paypal.
Untuk cara menggunakannya tinggal anda mencopy paste kan url apa saja yang dirasa penting dan dibutuhkan banyak orang di halaman utama adf.ly setelah log-in tentunya kemudian klik SHRINK!. Maka link yang tadinya panjang akan menjadi pendek. Selanjutnya tinggal anda masukan link adf.ly yang pendek tersebut di blog, situs, facebook juga twitter anda. Begitu ada pengunjung klik link tadi maka akan disajikan halaman adf.ly yang berisi iklan, jika tidak tertarik dengan iklan tersebut tinggal klik saja SKIP ADS di pojok kanan atas maka akan di bawa ke url aslinya.selain itu juga dada cara lain untuk optimasi cara mendapat dolar dari adf.ly adalah dengan memasang Banner dan juga referral.

0 komentar:

Posting Komentar